The One Gel Eye Liner Pencil---idola baru aku!

Aku baru suka pakai eye liner 2 tahun terakhir. Sebelumnya selalu merasa gak bisa pakai eye liner karena banyak eye liner oriflame yg cair, jadi takut beleberan.. hihihi..
Ya kan abis kalau tangannya gemeteran eye liner cairnya jadi geradakan gitu.. ahahahaha...

Sampai muncullah eye liner stylo-nya oriflame. Ini ujungnya bentuk kayak spidol.
Eye liner cair tapi gampang banget diaplikasikan. Inilah produk pertama yg bikin aku lalu mulai serius coba pakai eye liner.

Baru deh tuh berasa pentingnya pakai eye liner karena riasan mata jadi lebih 'wah', mata jadi keliatan lebih 'nyala' dan 'kebuka'.

Kemudian jadi makin sering liat2 jenis2 eye liner yg betuknya pensil atau gel di katalog. Coba-coba beberapa dan sukaaaaa...dan merasa kalau paling cocok pakai eye liner jenis pensil atau gel. Kenapa? Buatku rasanya hasil akhirnya lebih natural untuk sehari-hari.
Lagian aku hampir gak pernah bikin eye liner model swing atau eye cat gitu. Bukannya gak suka, emang belom bisa aja.. ahahahaha
Nah eye liner bentuk pensil/gel cocok dah buat yg pakai eye liner-nya modelan klasik alias yg biasa aja.

Daaaan pas buka katalog bulan April 2016 ini aku terkesiap.. ahahaha
Karena menemukan 1 produk eyeliner baru yg tampak kece sekali. Gak pake lama langsung ordeeer.

----------                  
The One Gel Eye Liner Pencil
----------



Dan aku SUKA SEKALIIIIIIIII...

Bentuknya pensil gel.
Pas diaplikasikan ke mata rasanya empuuuuk. Di kelopak mata juga rasanya halus gak kasar.
Warna hitamnya intens sekali. Sekali dua kali poles langsung keliatan dark black gitu.

Formulanya WATERPROOF!
Aduh ini udah paling juara deh.
Kelopak mataku itu kan cenderung berminyak. Nah bbrp jam pemakaian eye liner suka lalu memudar. Dengan si The One Gel Eye Liner Pencil ini, dia tahan sampai 12 jam.
Keringetan olahraga juga dia tetap pada tempatnya..cihuy!

Bentuknya kayak pensil dengan ulir dibagian bawah. Jadi kalau pensilnya memendek gak perlu repot cari rautan biar bisa dipakai lagi, tinggal diputer aja bagian bawahnya maka pensil akan terdorong naik.
Asyik kaaan..

Lho itu di fotonya tapi ada rautannya. Katanya gak perlu diserut. Jadi buat apa dong?
Rautan mini itu berfungsi untuk membentuk ujung pensil gel supaya presisi lagi berbentuk lancip. Jadi kalau diaplikasikan ke kelopak mata mantep garisnya.

Aku seperti menemukan soulmate baru dalam hal per-eye-liner-an lewat produk satu ini.. ahahahahaha..

Harganya gimana?
Harga 99.000 rupiah (per April 2016).
Dengan segala yg aku rasain dan tulis di atas, worth every rupiahs.
Puas!

Jadi produk wajib di tas kosmetik aku nih!


Komentar