Penolakan? ini penyebabnya.

Dulu pas awal2 mulai oriflame aku sama kok seperti yang lain.
Penolakan adalah sarapanku, di php-in pas chat ngasi tau peluang oriflame adalah makan siangku, dan diketawain karena oriflamean adalah makan malamku.
See, pagi siang malam mah abis2an sayah ditolak ya.. hahahaha

Alhamdulillah masih hidup sampai sekarang.. wakakakak..
Gak usah takut ditolak, gak bakalan bikin mati ditolak mah.

Nah waktu itu aku mikir, kok itu yg pada udah sukses pada bisa.. aku masa gak bisa?

Lalu aku pelajari.
Ternyata hanya 2 hal yg bikin penolakan itu mampir--
KURANG ILMU
dan
KURANG BUKTI

Pertama, sebagai member baru kita itu masih belum pinter, belum banyak tau. Dan akibat dari kurang ilmu ini biasanya sih saat mengajak teman bergabung kita tampak kurang pede saat menjawab pertanyaan2.
Kalau kitanya aja keliatan gak pede gimana orang mau tertarik join kan?

Maka yg harua dilakukan adalah BELAJAR! Serap semua ilmu yg diajarkan oleh upline, yg dishare oleh sisterline, yg diberikan oleh management.
Semakin banyak ilmu, kita akan jauuuh lebih pede dan saat kita mengajak orang bergabung binar2 keyakinan dan semangat kita akan menular lho!
Jadiiii jangan malas untuk belajar ya!

Kedua, sebagai member baru saat lagi nawarin oriflame kita seriiiing banget dikasih pertanyaan ini,
'Emang kamu UDAH DAPAT APA sih kok ngajak2 aku?'
Ya kaaaan? Semua pernah dapat pertanyaan ini kaan? Ngakuuuu.. hahahaha..

Maka berlakulah moto--
Lo minta, gue beriiiiii..
Dia minta bukti pencapaian, ya kasihlah segeraaaa..
Buruan rekrut rekrut rekrut..
Buruan bina bina bina..
Sambil tak lupa TUPO karena kita oriflame, bukan MLM sebelah.. #eh

Kalau kita fokus dan konsisten berproses, hasilnya pasti ngikutin kok. Buruan nail level, buruan naik bonus, jadinya ada bukti bahwa oriflame itu kalau dikerjain SERIUS hasilnya ADA BANGET!

Dan alhamdulillah, setelah 2 hal itu aku kerjakan.. yg awalnya nolak2 malah jadi merapat pengen ikutan join dan ngerasain serunya oriflame.

Jadiii..kalau sampai saat ini kalian masih heran kenapa kok ditolakin melulu, buruan cek..mana yg masih kurang. ILMUnya atau BUKTInya.

Apah? Dua2nya rasanya udah?
Berarti KURANG PIKNIK!
ahey.. 😘😘😘😘

Salam sukseeeeesss..
Semangaaat yaaa teman2ku semuanyaaa..

Komentar